Setelah sekian lama bermain di kubangan lumpur, melahap tanah becek
dan juga adu kecepatan di medan off-road kini aku dibebas-tugaskan.
Tampilanku yang dahulu terkesan kusam sekarang berubah total lantaran
Wahyu sang majikan meremajakan tubuhku ala Jeep Wrangler Rubicon.
Pencitraan Wrangler dilanjutkan dengan mengaplikasi over fender
disekeliling bodi yang bahannya terbuat dari serat fiber modelnya
mengacu Buschwaker (umumnya terdapat di jeep Amerika). Front grill
standar tidak lagi kuno sebab diganti motif Hummer. Bullbar buatan ARJ
yang ditanam winch Warn XD 9000i selain berfungsi menarik beban seberat 4
ton juga membuat wajahku semakin macho.
Bagian kaki, jarak sumbu roda (wheel base) ikut melar sepanjang 30 cm
dari kondisi standar. Begitu juga dengan anting per dirubah jadi 14 cm
dengan posisi miring guna kenyamanan suspensi yang didukung sokbreker
Rancho Pro Com tipe gas dan per daun dari Mitsubishi L300. Oh ya, gardan
depan-belakang standar kena pensiun sebagai gantinya dipilih kepunyaan
Taft Krugger (Taft GT di luar Negeri). Kemudian velg model Street lock
R15 inchi yang dibalut ban Hankook 32x11.50/R15 depan-belakang bisa
melekat di kakiku akibat pemasangan adapter 5 cm
keren banget om. lebih detil plz gambar na, depan belakang kiri kanan, interior...total permak abis brp ?...
BalasHapusCritain biaya yg udah di keluarin buat dandanin ni kebo dong ..
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusBos ..... gmana cara menaikan gear book agar lebih tinggi untuk menghindari batu batu besar......tks infonya
BalasHapusKurang gambar kiri kakan atas bawah depan belakang
BalasHapusGan. cakep tuh mobil, minat jadinya.... minta mas kawin berapa gan
BalasHapus